Umroh Gratis Bersama PDAM

Diposting oleh Unknown on Jumat, 22 Februari 2013

bonus umroh
Umroh Gratis
REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Banjarmasih, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, memberi hadiah umroh kepada pelanggan teladan.

Pelanggan yang diberikan hadiah umroh tersebut adalah mereka yang membayar tepat waktu sebelum tanggal lima setiap bulan selama setahun.

''Dari sebanyak 140 ribu pelanggan PDAM setempat, sebanyak 1.687 pelanggan yang dinilai teladan, kemudian dari jumlah tersebut diundi untuk memperoleh hadiah umroh,'' jelas Ir H Muslih, Direktur Utama PDAM Banjarmasin Selasa (12/2).

Ketiga pelanggan yang beruntung memperoleh hadiah pergi ke Tanah Suci adalah Ahmad Kusasi tinggal di Sungai Baru Gang Al Misbah RT 05; Dini Faisal tinggal di Jalan Tembus Mantuil Gang Jais Kelayan B No 97 RT 09, dan Arifuddin tinggal di Jalan Belakang Mesjid Jami Gang Suka Damai No 42 RT 25.

Selain ketiga pelanggan itu, ada 37 pelanggan lainnya yang diberikan hadiah, seperti lima pelanggan dapat hadiah notebook, tujuh pelanggan dapat sepeda gunung, 10 pelanggan dapat tabungan Rp 500 ribu dan 15 pelanggan dapat tabungan Rp 250 ribu.

Pengundian hadiah bagi pelanggan teladan PDAM ini disaksikan seluruh direksi PDAM Banjarmasih, Dinas Sosial dan para wartawan. "Para pemenang akan kita hubungi langsung," jelas Muslih.

Menurut dia, pengundian hadiah bagi pelanggan teladan ini berkenaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM ke-40 yang bertepatan pada 17 Februari 2013 ini.

Ia menyebutkan, pengundian hadiah bagi para pelanggan diadakan setiap tahunnya untuk memotivasi dan mengapresiasi para pelanggan yang selalu tepat waktu bayar dari tanggal 1-5.

Sayangnya, kata Muslih, dari sekitar 146 ribu pelanggan PDAM saat ini, hanya sekitar satu persen yang masuk kategori pelanggan teladan itu. Diharapkan pelanggan teladan kian meningkat dengan adanya hadiah semacam ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar